Presiden Direktur PT Multisrada Arah Sarana Tbk. Pieter Tanuri (kedua dari kiri) berbincang dengan lima peserta Gerakan Sejuta Bola yang baru saja tiba kembali di Jakarta dari Manchester United Soccer Schools, Selasa (26/8/2014). Kelima orang uitu adalah peserta terbaik program Gerakan Sejuta Bola yang dilaksanakan bagi bibit pemain serpak bola dari keluarga prasejahtera di kampus Universitas Pelita Harapan oleh PT Multistrada Arah Sarana dan Kick Andy Foundation, Januari 2014 lalu. (Rahmatullah/JIBI/Bisnis)

Bibit pesepakbola pulang dari Old Trafford, Selasa (26/8/2014). (Rahmatullah/JIBI/Bisnis)

PromosiMitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Presiden Direktur PT Multisrada Arah Sarana Tbk. Pieter Tanuri (kedua dari kiri) berbincang dengan lima peserta Gerakan Sejuta Bola yang baru saja tiba kembali di Jakarta dari Manchester United Soccer Schools, Selasa (26/8/2014). Kelima orang uitu adalah peserta terbaik program Gerakan Sejuta Bola yang dilaksanakan bagi bibit pemain serpak bola dari keluarga prasejahtera di kampus Universitas Pelita Harapan oleh PT Multistrada Arah Sarana dan Kick Andy Foundation, Januari 2014 lalu.

Di Old Trafford yang merupakan kandang klub sepak bola kondang Inggris, Manchester United, kelima bibit pemain sepak bola Indonesia itu berkesempatan menonton secara langsung pertandingan Manchester United serta ikut serta dalam United Training Camp untuk mengikuti beberapa pelatihan sepak bola.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi