SOLOPOS.COM - Foto unik dengan model body painting (Tschiponnique Skupin/Mirror.co.uk)

Foto unik kali ini datang dari seorang seniman di Jerman.

Solopos.com, LOWER SAXONY — Seniman Jorg Dusterwald membuat lukisan di tubuh modelnya hingga menyerupai batang pohon dan daun. Hal itulah yang lantas memunculkan foto unik, karena sang model tanpa baju di foto tersebut tersamarkan.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Sebagaimana Solopos.com pantau pada akun Instagram Jorg Dusterwald, Jumat (13/11/2015), Jorg menuliskan biografinya sebagai seseorang yang menyukai body painting, yaitu melukis pada tubuh.

Ekspedisi Mudik 2024
Foto unik dengan model body painting (Mirror.co.uk/Tschiponnique Skupin)

Foto unik dengan model body painting (Mirror.co.uk/Tschiponnique Skupin)

Bentuk kreativitas Jorg tersebut ia wujudkan melalui lukisannya di tubuh sang model, bernama Nadine. Nadine tak mengenakan sehelai kain pun dalam pemotretan di hutan di Lower Saxony, German.

Namun, karena lukisan Jorg, seolah-olah tidak ada seorang pun dalam foto alam bertema musim gugur tersebut. Jika tak benar-benar mengamati detail foto, Nadine tak mudah terlihat.

Sebagaimana dilansir Mirror, Jumat, Jorg melukis seluruh tubuh Nadine dan pemotretan dilakukan dengan bantuan fotografer Tschiponnique Skupin.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya