K.R.Ay. Hj. Juliah Sukamdani didampingi Prof. Dr. H Sukamdani Sahid Gitosardjono meniup lilin saat merayakan ulang tahun (ultah) ke-80, Selasa (8/7/2014) malam. Peringatan hari ulang tahun (HUT) bos Sahid Group itu diselenggarakan di Kusuma Sahid Prince Hotel (KSPH), Solo, Jawa Tengah. Dalam acara tersebut juga diperingati ulang tahun Keluarga Besar Divisi Bisnis Pendidikan Sahid Group Wilayah Jateng dan DIY. (Sunaryo Haryo Bayu/ JIBI/Solopos)

Juliah Sukamdani Merayakan HUT di KSPH Solo

PromosiJalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

K.R.Ay. Hj. Juliah Sukamdani didampingi Prof. Dr. H Sukamdani Sahid Gitosardjono meniup lilin saat merayakan ulang tahun (ultah) ke-80, Selasa (8/7/2014) malam. Peringatan hari ulang tahun (HUT) bos Sahid Group itu diselenggarakan di Kusuma Sahid Prince Hotel (KSPH), Solo, Jawa Tengah. Dalam acara tersebut juga diperingati ulang tahun Keluarga Besar Divisi Bisnis Pendidikan Sahid Group Wilayah Jateng dan DIY.

Ekspedisi Mudik 2024

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi