SOLOPOS.COM - Siswa mengerjakan soal Ujian Nasional (UN) susulan di SMP Negeri 10 Solo, Selasa (13/5/2014). Ujian nasional susulan tersebut hanya diikuti empat siswa yang seharusnya berjumlah 10, sementara itu untuk siswa yang tidak mengikuti ujian susulan masih bisa mengikuti ujian kesetaraan kelompok belajar Paket B yang akan digelar Agustus 2014 mendatang. (Ardiansyah Indra Kumala/JIBI/Solopos)

Siswa mengerjakan soal Ujian Nasional (UN) susulan di SMP Negeri 10 Solo, Selasa (13/5/2014). Ujian nasional susulan tersebut hanya diikuti empat siswa yang seharusnya berjumlah 10, sementara itu untuk siswa yang tidak mengikuti ujian susulan masih bisa mengikuti ujian kesetaraan kelompok belajar Paket B yang akan digelar Agustus 2014 mendatang. (Ardiansyah Indra Kumala/JIBI/Solopos)

6 Siswa Tak Hadir Ujian Nasional Susulan

Siswa mengerjakan soal Ujian Nasional (UN) susulan di SMP Negeri 10 Solo, Selasa (13/5/2014). Ujian nasional susulan tersebut hanya diikuti empat siswa yang seharusnya berjumlah 10, sementara itu untuk siswa yang tidak mengikuti ujian susulan masih bisa mengikuti ujian kesetaraan kelompok belajar Paket B yang akan digelar Agustus 2014 mendatang.

Promosi BRI Group Berangkatkan 12.173 Orang Mudik Asyik Bersama BUMN 2024

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya