SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO – Ratna Sarumpaet masih menjadi buah bibir. Wanita berusia 69 tahun itu baru saja membuat kehebohan dengan cerita palsu tentang penganiayaan yang dialaminya. Cerita bohong itu tersiar setelah foto wajahnya yang babak belur viral di media sosial.

Wanita kelahiran Tapanuli Utara, Sumatra Utara, 16 Juli 1949 mengarang cerita bohong karena panik mencari alasan untuk memberi tahu anaknya soal kondisi wajah yang lebam pasca-bedah kosmetik. Dalam konferensi pers yang digelar, Rabu (3/10/2018), Ratna Sarumpaet menegaskan lebam di wajahnya bukan karena dianiaya, melainkan efek dari sedot lemak pipi yang dilakukannya.

Promosi Jadi Merek Bank Paling Berharga di RI, Nilai Brand BRI Capai US$5,3 Miliar

Pengakuan kebohongan yang dilakukan Ratna Sarumpaet tak pelak membuat publik terkejut. Apalagi, selama ini dia dikenal sebagai seorang aktivis dan seniman yang sangat vokal. Tak pelak, kebohongan itu membuatnya menjadi bulan-bulanan netizen. Bahkan, sejumlah netizen menilai wajahnya tidak berubah lebih cantik meski telah melakukan bedah kosmetik. Mereka pun membanding-bandingkan foto wajahnya semasa muda dan sekarang.

Foto-foto Ratna Sarumpaet muda dapat dilihat di akun Instagram @rsarumpaet. Akun Instagram yang memiliki lebih dari 48.000 pengikut itu memperlihatkan beberapa foto lawas Ratna Sarumpaet dari bayi sampai dewasa. Penasaran? Berikut foto-foto Ratna Sarumpaet yang dihimpun Solopos.com, Kamis (4/10/2018), dari Instagram:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya