SOLOPOS.COM - google.images

Sejak memperkuat Timnas Indonesia, Irfan Bachdim menjadi pusat perhatian masyarakat, termasuk kehidupan pribadinya. Foto-foto topless kekasih Irfan Bachdim pun tengah menjadi pembicaraan hangat di forum internet.

Di salah satu foto tersebut, Jennifer Jasmin Kurniawan berpose topless. Gadis berdarah Indonesia-Jerman itu hanya mengenakan celana jeans dan topi fedora.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Di foto-foto lainnya, pose Jennifer juga tidak kalah seksinya. Terdapat tiga foto yang menampilkan Jennifer berbaring di ranjang hanya mengenakan lingerie.

Manajer Jennifer, Acil Seto Wijoyo mengakui perempuan dalam foto-foto tersebut memang benar kekasih Irfan. Acil pun mengungkapkan kalau foto tersebut diambil sudah lama. Saat itu, Jennifer yang kini berusia 23 tahun berprofesi sebagai model.

“Foto itu foto lama, itu dulu masih di Jerman,” ujar Acil saat dihubungi detikhot lewat telepon, Rabu (22/12).

Jennifer lahir di Muehlacker, Germany pada 6 April 1987. Jennifer merupakan kakak dari pesepakbola Kim Jeffrey yang baru-baru ini telah resmi menjadi WNI.

dtc/tya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya