SOLOPOS.COM - Petinggi TNI AD dan PTN Bersepakat Bekerja Sama

Kepala Staf TNI Angkatan Darat Jenderal Budiman (kiri) berbincang dengan Ketua Majelis Rektor Perguruan Tinggi Negeri (PTN) Indonesia Herry Suhardiyanto di sela-sela penandatanganan kesepakatan kerja sama di Jakarta, Senin (27/5/2014). Nota kesepahaman tersebut merupakan landasan kerja sama di bidang pendidikan, pelatihan, penelitian, pengembangan, dan pengabdian kepada masyarakat dengan mengoptimalkan sumber daya yang ada pada TNI AD dan perguruan tinggi negeri. (Nurul Hidayat/JIBI/Bisnis)

Petinggi TNI AD dan PTN Bersepakat Bekerja Sama

Kepala Staf TNI Angkatan Darat Jenderal Budiman (kiri) berbincang dengan Ketua Majelis Rektor Perguruan Tinggi Negeri (PTN) Indonesia Herry Suhardiyanto di sela-sela penandatanganan kesepakatan kerja sama di Jakarta, Senin (27/5/2014). Nota kesepahaman tersebut merupakan landasan kerja sama di bidang pendidikan, pelatihan, penelitian, pengembangan, dan pengabdian kepada masyarakat dengan mengoptimalkan sumber daya yang ada pada TNI AD dan perguruan tinggi negeri.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya