TIMNAS U19 MENUJU YOGYAKARTA Sejumlah pesepakbola Timnas U19 naik kereta Malioboro Expres menuju Yogyakarta di Stasiun Kota Baru, Malang, Jawa Timur, Selasa (7/1). Timnas U19 akan melanjutkan pemusatan latihan tahap kedua di Yogyakarta selama 8 bulan dengan 27 kali ujicoba yakni ujicoba keliling Nusantara, Eropa, Timur Tengah dan ujicoba kompetisi mini sebelum bertanding dalam putaran final Piala Asia U19 di Myanmar. ANTARA FOTO/Ari Bowo Sucipto

Timnas U19 Menuju Yogyakarta

PromosiJalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Sejumlah pesepakbola Timnas U19 naik kereta Malioboro Expres menuju Yogyakarta di Stasiun Kota Baru, Malang, Jawa Timur, Selasa (7/1/2013). Timnas U19 akan melanjutkan pemusatan latihan tahap kedua di Yogyakarta selama 8 bulan dengan 27 kali ujicoba yakni ujicoba keliling Nusantara, Eropa, Timur Tengah dan ujicoba kompetisi mini sebelum bertanding dalam putaran final Piala Asia U19 di Myanmar.

Ekspedisi Mudik 2024

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi