SOLOPOS.COM - Peluncuran gabungan Internet dan TV berbayar, Kamis (2/10/2014). (Alby Albahi/JIBI/Bisnis)

  CEO PT Linknet Tbk. Richard Kartawijaya (kiri) didampingi Chief Technology Officer Desmond Poon menyaksikan tayangan stasiun televisi langganan berbayar di sela-sela pengenalan Linknet First Media Smart Box HD terbaru di Jakarta, Kamis (2/10/2014). Smart Box HD merupakan generasi terbaru Set Top Box dari First Media yang dirancang untuk menggabungkan layanan akses Internet dengan layanan TV berbayar dengan gambar berkualitas tinggi yang akan diluncurkan Kamis (10/10/2014) pekan mendatang. (Alby Albahi/JIBI/Bisnis)

Peluncuran gabungan Internet dan TV berbayar, Kamis (2/10/2014). (Alby Albahi/JIBI/Bisnis)

CEO PT Linknet Tbk. Richard Kartawijaya (kiri) didampingi Chief Technology Officer Desmond Poon menyaksikan tayangan stasiun televisi langganan berbayar di sela-sela pengenalan Linknet First Media Smart Box HD terbaru di Jakarta, Kamis (2/10/2014). Smart Box HD merupakan generasi terbaru Set Top Box dari First Media yang dirancang untuk menggabungkan layanan akses Internet dengan layanan TV berbayar dengan gambar berkualitas tinggi yang akan diluncurkan Kamis (10/10/2014) pekan mendatang.

Promosi Antara Tragedi Kanjuruhan dan Hillsborough: Indonesia Susah Belajar

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya