SOLOPOS.COM - Telkomsel Bekerja Sama dengan Pelni Menghadirkan Sinyal 3G di Lautan (Endang Muchtar/JIBI/Bisnis)

Direktur Utama PT Pelayaran Indonesia (Pelni) Sulistyo Wimbo Hardjito (dari kiri ke kanan) bersama Direktur Sales Telkomsel Mas'ud Khamid, Executice Vice President Area II Jabotabek-Jabar Venusiana Papasi, dan Direktur Lalu Lintas Direktorat Jenderal dan Angkutan Kementerian Perhubungan Harry Boediarto mencoba layanan 3G di ruang kemudi kapal laut K.M. Ciremai yang tengah bersandar di Jakarta, Sabtu (27/7/2014). Telkomsel bekerja sama dengan PT Pelni  dan Kementerian Perhubungan meresmikan layanan data 3G sekaligus melepas sebanyak 2.750 pemudik kapal laut gratis menggunakan K.M. Ciremai tujuan Semarang, Jawa Tengah. (Endang Muchtar/JIBI/Bisnis)

Telkomsel Bekerja Sama dengan Pelni Menghadirkan Sinyal 3G di Lautan (Endang Muchtar/JIBI/Bisnis)

Direktur Utama PT Pelayaran Indonesia (Pelni) Sulistyo Wimbo Hardjito (dari kiri ke kanan) bersama Direktur Sales Telkomsel Mas’ud Khamid, Executice Vice President Area II Jabotabek-Jabar Venusiana Papasi, dan Direktur Lalu Lintas Direktorat Jenderal dan Angkutan Kementerian Perhubungan Harry Boediarto mencoba layanan 3G di ruang kemudi kapal laut K.M. Ciremai yang tengah bersandar di Jakarta, Sabtu (27/7/2014). Telkomsel bekerja sama dengan PT Pelni  dan Kementerian Perhubungan meresmikan layanan data 3G sekaligus melepas sebanyak 2.750 pemudik kapal laut gratis menggunakan K.M. Ciremai tujuan Semarang, Jawa Tengah.

Promosi Ayo Mudik, Saatnya Uang Mengalir sampai Jauh

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya