SOLOPOS.COM - Hope Solo (JIBI/Harian Jogja/Reuters)

Harianjogja.com, SEATTLE — Seorang pengguna situs berbagi foto, 4chan telah mencuri foto bugil beberapa selebriti wanita hollywood seperti Jennifer Lawrence dan Kate Upton. Tak ketinggalan foto bugil kiper tangguh Tim Nasional Amerika Serikat Hope Solo juga ikut dicuri.

Dalam foto itu, Solo sedang berada di kamar mandi. Ia selfie sambil membelakangi kaca. Bagian bokong kiper 33 tahun itu terlihat jelas.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Dilansir Buzzfeed, Rabu (3/9/2014) hacker itu membocorkan cukup banyak foto bugil dan cabul dari para bintang terkenal. Selain Solo, Jennifer Lawrence dan Kate Upton, hacker itu juga membocorkan foto bugil Ariana Grande, Victoria Justice, Kim Kardashian, Rihanna, dan Mary Kate Olsen. Bahkan daftar nama selebriti itu dirilis ke dunia maya.

Ekspedisi Mudik 2024

Bocornya foto-foto ini dikabarkan karena hacker berhasil meretas akun iCloud para selebriti. Bahkan hacker yang juga pengguna situs 4chan itu mengklaim memiliki ‘video eksplisit’ dan 60 foto bugil Lawrence.

Namun tidak semuanya adalah foto bugil, di antaranya ada yang menggunakan bikini. Pengguna 4chan tersebut juga mempublikasikan dua gambar desktop-nya, yang berisi deretan foto dan film yang belum dirilis.

Solo sendiri merupakan salah satu pesepakbola putri terbaik Amerika. Setelah membela Timnas U-16, U-19 dan U-21, Solo kemudian dipanggil untuk memperkuat timnas senior AS mulai 2000.

Kiper berpostur 175 sentimeter ini melakoni debut di timnas senior saat AS membantai Islandia 8-0, pada April 2000. Solo kemudian menjadi pilihan utama di timnas senior sejak 2005 hingga sekarang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya