SOLOPOS.COM - Ilustrasi (JIBI/Harian Jogja/Mirror)

 

Harianjogja.com, JAKARTA — Awal September lalu, jagat maya dihebohkan oleh skandal pencurian foto bugil ratusan artis papan atas Hollywood dari layanan Apple iCloud oleh hacker. Dari sekian banyak artis yang foto bugilnya beredar, nama artis cantik pemeran utama film populer The Hunger Games, Jennifer Lawrence, menjadi yang paling banyak diburu para pengguna media sosial.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Selang tiga minggu kemudian, atau tepatnya kemarin, hacker kembali merilis foto bugil tiga artis ternama dunia. Kini giliran Rihanna, Vanessa Hudgens, dan selebriti kontroversial Kim Kardarshian yang menjadi korban.

Dilansir dari Liputan6.com yang mengutip laman Mirror, Selasa (23/9/2014) mengungkapkan bahwa merilis hasil riset yang menunjukkan bahwa ternyata koleksi foto bugil Jennifer Lawrence lebih menarik perhatian netizen dibanding foto-foto bugil milik Kim Kardarshian.

Laporan Mirror mencatat bahwa di hari pertama bocoran foto bugil Jennifer Lawrence beredar di media sosial, teridentifikasi ada sekitar 538 ribu tweet yang menampilan foto bugil artis cantik yang diisukan sedang menjalin hubungan khusus dengan vokalis Cold Play, Chris Martin itu.

Di sisi lain, pada hari pertama bocoran foto bugil Kim Kardarshian beredar di internet, tercatat hanya ada sekitar 3.518 tweet yang menampilkan foto bugilnya.

Tidak alasan yang pasti memang, namun kemungkinan besar para pengguna media sosial sudah sedikit ‘bosan’ dengan bocoran foto-foto syur yang membanjiri internet dalam beberapa minggu terakhir ini.

Bahkan menurut kabar terakhir yang beredar luas, kegiatan hacker pembocor foto bugil artis masih belum akan berakhir dalam waktu dekat. Ema Watson, artis cantik pemeran ‘Hermione’ di film populer Harry Potter, dirumorkan bakal jadi koban berikutnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya