SOLOPOS.COM - Vanja Hadzovic (istimewa)

Solopos.com, JAKARTA--Gara-gara foto seksinya muncul di media lokal, seorang penasihat di Kementerian Luar Negeri Serbia menuai kecaman. Wanita muda itu bahkan terancam mendapat sanksi dari atasannya di kementerian.

Foto-foto hot politisi cantik bernama Vanja Hadzovic tersebut, muncul di Blic, tabloid populer di Serbia pekan ini. Dalam foto-foto itu, wanita berumur 27 tahun tersebut tampil dalam berbagai pose menggoda dengan balutan pakaian yang memperlihatkan kemolekan tubuhnya.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Namun pemuatan foto-foto itu menuai kecaman di kalangan elite politik dan militer Serbia. Pose-pose itu dianggap tidak sesuai dilakukan seorang wanita yang menjabat sebagai penasihat di kementerian.

Ekspedisi Mudik 2024

Bahkan Menteri Luar Negeri Serbia Ivan Mrkic mengatakan seperti dilansir Daily News, Rabu (20/11/2013), Hadzovic bisa berada dalam penyelidikan pemerintah atas foto-foto seksi itu.

Atas hal ini, Hadzovic pun terkejut. Sebab, foto-foto itu diambil tabloid Blic tanpa seizinnya dari akun media sosial miliknya. Wanita cantik itu pun berpikir untuk mundur dari jabatannya di Kementerian Luar Negeri. Alasannya, dia ingin menghindari keributan lebih jauh terkait foto-foto itu.

“Saya pikir saya akan mengundurkan diri, karena situasi yang tak tertahankan bagi semua orang ini,” katanya kepada Daily News. “Saya belum tahu bagaimana akan bereaksi. Saya masih shock,” cetusnya seperti dilansir detikcom.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya