SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, JAKARTA--Saat pacaran, RS, staf sespri Kkapolda Lampung dan pria penyebar foto bugil rupanya tak selalu berdekatan. Sang pria ada di Jakarta, sementara polwan cantik itu berdinas di Lampung.

“Mereka berhubungan jarak jauh. Si tersangka di Jakarta,” kata seorang sumber yang tahu kasus ini seperti dilansir detikcom, Rabu (30/10/2013).

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Belum jelas apakah karena pacaran jarak jauh tersebut, maka foto bugil sang polwan bisa berpindah tangan ke pelaku. Saat ini, polisi masih melakukan penyelidikan.

Sekurangnya ada 3 foto syur staf Sespri itu yang beredar di dunia maya. Foto-foto itu kemungkinan diambil sendiri oleh polwan tersebut dengan kamera telepon genggamnya.

Tidak ada siapa-siapa selain perempuan itu sendiri di dalam foto yang beredar. Salah satu foto terlihat seragam dinas kepolisian yang tergantung di lemari kamarnya.

Tersangka penyebar foto syur itu sekarang diperiksa di Jakarta. Selama ini kepada korban dia mengaku-ngaku sebagai polisi dengan pangkat iptu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya