SOLOPOS.COM - Kapolda Lampung Brigjen Heru Winarko (JIBI/Solopos/Antara/Kristian Ali)

Solopos.com, LAMPUNG — Foto syur Sespri Kapolda Lampung heboh di dunia maya/. Kepala Kepolisian Daerah (Polda) Lampung Brigjen Pol Heru Winarko mengatakan kepolisian akan menonaktifkan sementara sekretaris pribadi (Sespri) Kepala Polda yang diduga menampilkan foto bugil di jejaring sosial.

“Ya jelas, sesuai prosedur, tapi kan baru tadi malam (ketahuan), masih diproses,” katanya di Depok, Selasa (29/10/2013), ketika ditanya wartawan Kantor Berita Antara apakah Sespri Brigpol RK akan dinonaktifkan.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Usai menghadiri acara serah terima jabatan Kepala Polri di Markas Korps Brimob, Depok, Heru menjelaskan pula bahwa RK sudah lima tahun menjadi Sespri Kepala Polda Lampung.

“Saya datang ia sudah jadi Sespri,” katanya.

Menurut Heru, kasus tersebut langsung diaporkan ke Divisi Profesi dan Pengamanan (Divpropam) Polda Lampung.

Sementara Kepala Divisi Humas Mabes Polri Irjen Pol Ronny F Sompie mengatakan, polisi yang diduga berfoto tanpa busana dan menyebarkan fotonya melalui jejaring sosial tersebut telah diperiksa pada Selasa pagi.

Kepolisian setempat tengah melakukan pemeriksaan untuk mengetahui keaslian foto-foto tanpa busana yang diunggah ke jejaring itu.

“Ataukah fitnah atau foto asli, saya belum dapat hasil pemeriksaannya,” ucapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya