SOLOPOS.COM - Foto Polwan RS yang beredar di dunia maya. (facebook.com)

Solopos.com, SOLO– Ramainya pemberitaan mengenai foto bugil alias foto syur sespri Kapolda Lampung membuat publik juga ikut berkomentar atas foto tersebut.

Para pengguna twitter mulai menggulirkan beberapa komentar mengenai foto polwan berinisial RS tersebut. Beberapa diantaranya tampak prihatin dan menyayangkan  atas tindakan yang dilakukan oleh aparat penegak hukum tersebut, berikut beberapa komentarnya:

Promosi BRI Bantu Usaha Kue Kering di Sidoarjo Berkembang Kian Pesat saat Lebaran

“Itu beneran sespri kapolda Lampung foto bugil?:( ngapain sh?! Ya allah cari kerja gak gampang mba, sabar ya:|…,” ujar pemilik akun @UCCIIalhalim

Komentar bernada kecewa ditunjukkan oleh pemilik akun @EdoRadjaku yang berkata: “ngeneki terus mau dibawa kemana INDONESIA ???????? NB< POLWAN LAMPUNG (((((((BUGIL______)))…”

Beberapa komentar lain bernada penasaran juga tampak mewarnai komentar para pengguna Twitter dikarenakan kebanyakan foto yang diberedar telah diblur:

“File e ndi kie?”, ujar pemilik akun @syahrullalala

Pemilik akun @surya_kuda memberikan komentarnya,“Fotone ora ono,,”

“Dimana link pict.nya #eh,” kata pemilik akun @Tantomi16

Sekurangnya ada tiga foto syur staf sespri itu yang beredar di dunia maya. Foto-foto itu kemungkinan diambil sendiri oleh polwan tersebut dengan kamera telepon genggamnya.

Dalam foto tersebut tidak ada siapa-siapa selain perempuan itu sendiri. Salah satu foto terlihat seragam dinas kepolisian yang tergantung di lemari kamarnya.Tersangka penyebar foto syur itu sekarang diperiksa di Jakarta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya