SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, JAKARTA--Polisi menggelar pemeriksaan internal terkait beredarnya foto-foto tidak sopan polwan yang berdinas sebagai staf Sespri Kapolda Lampung. Termasuk memeriksa detail tiga foto berbagai pose tersebut.

“Saya dilapori Kabid Humas, sedang dicek apakah foto yang itu diupload asli atau bukan. Ataukah fitnah atau foto asli, saya belum dapat hasil pemeriksaannya,” tutur Kepala Divisi Humas Mabes Polri Irjen Pol Ronny Sompie usai menghadiri acara Sertijab Kapolri di Mako Brimob Kelapa Dua, Depok, seperti dikutip detikcom Selasa (29/10/2013).

Promosi Pelaku Usaha Wanita Ini Akui Manfaat Nyata Pinjaman Ultra Mikro BRI Group

Ronny mengatakan yang bersangkutan sudah menjalani pemeriksaan pagi tadi. Polisi baru mengetahui soal adanya foto itu malam tadi.

“Begitu (ketahuan malam-red),” katanya.

Tiga foto perempuan yang belakangan sangat mirip dengan seorang staf Sespri Kapolda Lampung beredar di dunia maya. Foto perempuan berambut pendek dan berkulit putih diambil di sebuah kamar dengan kamera telepon genggam.

Dalam salah satu foto terlihat seragam kepolisian yang sedang digantung di lemari. Tak ada orang lain dalam foto tersebut, hanya perempuan di sebuah kamar sederhana itu saja.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya