SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, JAKARTA--Orangtua pelaku penyebar foto syur polwan Polda Lampung mengalami shock dan meninggal dunia. Iptu Bambang Syahrum meninggal setelah mendengar kabar anaknya menjadi tersangka dan ditangkap dalam kasus tersebut.

Kabar meninggalnya Iptu Bambang Syahrum dibenarkan Kabid Humas Polda Lampung, AKBP Sulistyaningsih.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Terima kasih Pak doanya. Semoga almarhum diampuni dosa-dosanya dan ditempatkan di sisi Tuhan YME. Amiiin,” kata Sulis dalam pesan singkat yang diterima detikcom, Kamis (31/10/2013).

Sulis mengatakan Iptu Bambang berdinas di Polsek Tanjungan, Lampung Selatan. Bambang mengalami shock dan terjatuh begitu mendengar kabar anaknya menjadi tersangka pelaku penyebar foto syur Polwan Lampung.

“Dan pagi tadi meninggal dunia di RS Urip Sumoharjo-Bandar Lampung,” tulisnya.

Polisi menetapkan B sebagi tersangka pelaku penyebaran foto syur Polwan di Polda Lampung yang bertugas sebagai Sekretaris Pribadi (Sespri) Kapolda. B adalah bekas kekasih polwan tersebut. Polisi telah menangkap B, dan saat ini B ditahan di Mabes Polri.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya