SOLOPOS.COM - Foto syur mirip penyanyi dangdut Siti Badriah (Twitter)

Solopos.com, JAKARTA—Foto syur mirip Siti Badriah beredar di dunia maya. Foto vulgar tersebut kali pertama diunggah oleh akun @Vina787979. Disebut-sebut perempuan seksi dalam foto itu yakni Siti Badriah yang tak lain pelantun Berondong Tua.

Pedangdut yang dikenal dengan goyang maju mundur itu pun buka suara. Dihubungi Detik, Kamis (29/11/2013) malam, Siti Badriah membantah wanita dalam foto tersebut dirinya.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Dengan tegas dia membantah sosok dalam foto tersebut adalah dirinya. “Itu bukan foto saya!” tegas Siti saat berbincang dengan Detik..

Ekspedisi Mudik 2024

Perempuan kelahiran 11 November 1991 itu sepertinya kaget saat foto bugil miripnya berbeda. Ia pun kembali menegaskan bahwa sosok wanita dalam foto tersebut bukan dirinya.  “Bukan foto saya, bohong itu,” tuturnya.

Foto syur mirip Siti pertama kali beredar saat diunggah oleh akun Twitter @Vina787979. Dalam foto itu, terlihat pose menggoda tanpa busana dari perempuan mirip pelantun Berondong Tua itu.

Siti menduga foto syur tersebut merupakan ulah tangan jahil yang sengaja menyebarkannya ke jejaring sosial.

“Itu ada orang yang jahil kepada saya, saya sendiri nggak kenal dengan akun Vina,” ucapnya.

Foto tersebut pertama kali beredar melalui akun Twitter @Vina787879. Dalam foto itu, wanita mirip Siti tampil telanjang.

Di beberapa foto lainnya, ia juga tampak tersenyum. Dari foto itu, sang wanita terlihat memang sangat mirip dengan pedangdut yang mempopulerkan goyang ‘Maju Mundur’ itu.

Sementara itu, akun @Vina787979 banjir komentar dan permintaan foto mirip Siti Badriah. Berdasarkan pantauan Solopos.com, Jumat (29/11/2013) sore, akun @Vina787970 hanya terdapat 10  tweet, sementara tweet yang mengunggah keberadaan foto tersebut sudah tak ada lagi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya