SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO – Foto syur Cinta Laura yang diumbar mantan kekasihnya membuat heboh jagat maya. Foto dan video tersebut sempat membuat namanya menjadi trending topic dunia. Alih-alih memberikan penjelasan, Cinta Laura justru memilih bungkam.

Cinta Laura justru mengunci kolom komentar di akun Instagram pribadinya, @claurakiehl. Dia mengucapkan terima kasih kepada ibunya, Herdiana, yang telah memberikan dukungan penuh kepadanya.

Promosi Nusantara Open 2023: Diinisiasi Prabowo, STY Hadir dan Hadiah yang Fantastis

Terima kasih mama. Kau yang terbaik @herdianak,” tulis Cinta Laura lewat Instagram story, Senin (3/6/2019).

Senada dengan Cinta Laura, Herdiana Kiehl, mengucapkan rasa syukurnya lewat Instagram story. Dia mengunggah foto Cinta Laura mengenakan jilbab biru. “Terima kasih Tuhan,” tulis Herdiana singkat sebagai keterangan foto.

Akibat beredarnya foto syur tersebut, Cinta Laura menuai kritikan netizen. Tak ketinggalan, Herdiana juga diingatkan netizen untuk menjaga anaknya dengan baik. Sebab, saat ini Cinta Laura berdomisili di Amerika Serikat, jauh dari keluarganya di Indonesia.

Jagain anaknya tante. Sayang sekali kalau disikat sama bule-bule di sana. Sudah disebar foto-foto vulgarnya tuh,” komentar @alburnii mengingatkan.

Hanya saran tante. Jangan terlalu membebaskan anak perempuan tinggal di luar negeri sendiri tanpa pengawasan dari orang tua,” sambung @elinsky_17.

Diberitakan sebelumnya, foto syur Cinta Laura disebar oleh mantan kekasihnya, Frank Garcia. Kabarnya, foto itu sengaja disebar lantaran Frank Garcia tidak terima diputuskan oleh Cinta Laura.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya