SOLOPOS.COM - Cover kaset Slank, Virus (istimewa)

Solopos.com, SOLO--Aktris cantik yang kini terjun ke dunia politik menjadi perbincangan hangat setelah fotonya yang cukup vulgar muncul di dunia maya.Foto tersebut merupakan foto tubuh tanpa busana Angel yang menjadi cover kaset album kelompok Slank, pada 2001, bertajuk Virus.

Angel Lelga mengaku langsung menghubungi pihak Slank, yakni Bunda Ifet dan Bimbim. Menurut Angel, keduanya juga kaget. Semula Angel mengira foto yang beredar sama dengan di cover kaset Slank. Namun dugaannya salah, karena foto yang beredar adalah foto asli yang menggambarkan tubuh Angel secara vulgar. Melihat kenyataan tersebut, Angel hanya bisa pasrah.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

“Saya tak mau menyalahkan siapa saja. Toh saya tidak tahu siapa yang melakukannya. Yang terpenting, udahlah, saya memaafkan yang melakukan ini kepada saya. Toh itu foto saya sebelum mualaf, itu 15 tahun lalu,” ujar Angel Lelga dalam sebuah wawancara dengan sebuah media televisi.

Sambil berurai air mata, calon anggota legislatif itu juga mengaku pasrah dengan kejadian yang dianggapnya sebagai sebuah cobaan tersebut. Dia berharap dirinya lebih mawas diri dan sabar.

“Cobaan ini berat buat saya. Tetapi hal ini membuat saya lebih semangat lagi untuk turun menyapa rakyat. Saya nggak mau menjadi down, menyesal atau terpuruk, saya nggak mau,” ujar Angel seperti dilansir Youtube, Sabtu (25/1/2014).

Dia justru akan lebih mawas diri karena merasa masyarakat terus menyorotnya. Dan dia merasa lebih baik apa adanya daripada disanjung-sanjung tapi akhirnya malah menyengsarakan rakyat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya