SOLOPOS.COM - Artis Lely Anggraeni atau lebih dikenal dengan Angel Lelga gagal melangkah menjadi anggota DPR dari PPP untuk Dapil V Jateng yang meiliputi Klaten, Boyolali, Solo, dan Sukoharjo. (JIBI/Solopos/Dok.)

Solopos.com, JAKARTA–Dunia maya belakangan ini kembali dihebohkan dengan beredarnya foto tubuh wanita seksi telanjang yang memperlihatkan bagian payudara dan pusar. Uniknya, di bagian pusarnya terdapat logo group band Slank dan tulisan VIRUS.

Foto tersebut sebelumnya sama dengan foto yang ada dalam cover album Slank yang berjudul Virus 2001. Namun foto yang ini tampak jauh lebih vulgar daripada foto yang ada pada cover album virus tersebut.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Seperti dilansir dari Liputan6.com, Sabtu (25/1/2014), menurut pengakuan manager Slank bunda Iffet, foto tersebut merupakan bagian tubuh Angel Lelga. “Itu perut dan pusar Angel Lelga,” kata bunda Iffet menegaskan.

Entah mengapa foto tubuh telanjang Angel Lelga di cover Album Virus Slank ini menyebar luas di masyarakat bertepatan di tengah pertarungan politik Angel. Angel memang diketahui mencalonkan diri sebagai anggota dewan pada pemilu 2014 ini.

Angel sendiri dikabarkan mau melakukan hal itu lantaran dirinya merupakan sahabat dari istri Kaka Slank. Saat itupun dirinya belum seterkenal seperti sekarang ini.

Lantas benarkah itu foto Angel?

“Saya tidak menampik. Tapi itu sudah 15 tahun yang lalu. Saya masih belum mualaf,” kata Angel Lelga saat ditemui di Senayan City, Jakarta, Jumat (24/1/2014).

Mantan istri Rhoma Irama itu mengaku syok ketika mengetahui kabar tentang beredarnya gambar dirinya yang topless tersebut. Pasalnya saat mendengar itu, Angel tidak sedang di Ibu Kota. Tanpa pikir panjang, ia pun buru-buru membeli tiket pulang ke Jakarta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya