SOLOPOS.COM - Meme Handy Christian Sidang Jessica (Twitter)

Meme Handy Christian tak kalah kocak dengan foto-fotonya

Solopos.com, JAKARTA – Handy Christian belum lama ini menjadi populer di media sosial karena foto-fotonya saat study tour. Tak berhenti sampai di situ, kini Handy Christian menjadi objek meme.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Foto-foto Handy Christian menjadi viral karena remaja ini memiliki sudut pandang unik. Saat mengunjungi museum, ia tidak berfoto di lokasi-lokasi utama seperti yang teman-temannya lakukan. Handy berfoto di tempat-tempat sepi dengan barang-barang yang jarang digunakan sebagai pelengkap foto kebanyakan orang. Uniknya lagi, dalam semua fotonya Handy bergaya mengacungkan jempol.

Ekspedisi Mudik 2024

Kini, gaya unik itu menjadi sasaran pembuatan meme. Foto gaya jempol Handy mulai muncul dalam versi lain. Meme tersebut kemudian mencetuskan istilah populer baru seperti “Mantab Jiwa” hingga “Ga’Jemp (Gaya Jempol)”.

Dihimpun Solopos.com, dari media sosial Twitter dan Facebook, Kamis (20/10/2016), inilah kumpulan meme Handy Christian.meme-handy-christian-gaya-jempol-twitter

meme gaya jempol

meme-handy-christian-mantab-jiwa-twitter

meme gaya jempol

meme gaya jempol

 (Muhammad Rizal Fikri/JIBI/Solopos.com)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya