SOLOPOS.COM - Peserta Solo Batik Carnival (SBC) VII, Ihsanuddin Salam, 16, mengemas kostum batik untuk disimpan di rumahnya, Gentan, Baki, Sukoharjo, Jawa Tengah, Senin (23/6/2014). Menurut peserta yang sudah enam kali tampil dalam karnaval khas Kota Solo tersebut, kostum dapat kembali digunakan untuk karnaval lain setelah disesuaikan temanya. (Ardiansyah Indra Kumala/JIBI/Solopos)

Peserta Solo Batik Carnival (SBC) VII, Ihsanuddin Salam, 16, mengemas kostum batik untuk disimpan di rumahnya, Gentan, Baki, Sukoharjo, Jawa Tengah, Senin (23/6/2014). Menurut peserta yang sudah enam kali tampil dalam karnaval khas Kota Solo tersebut, kostum dapat kembali digunakan untuk karnaval lain setelah disesuaikan temanya. (Ardiansyah Indra Kumala/JIBI/Solopos)

Peserta Solo Batik Carnival Mengemasi Kostum agar Bisa Dipakai saat SBC Berikutnya

Peserta Solo Batik Carnival (SBC) VII, Ihsanuddin Salam, 16, mengemas kostum batik untuk disimpan di rumahnya, Gentan, Baki, Sukoharjo, Jawa Tengah, Senin (23/6/2014). Menurut peserta yang sudah enam kali tampil dalam karnaval khas Kota Solo tersebut, kostum dapat kembali digunakan untuk karnaval lain setelah disesuaikan temanya.

Promosi Pegadaian Buka Lowongan Pekerjaan Khusus IT, Cek Kualifikasinya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya