Sejumlah sales promotion girl (SPG) menunjukan varian terbaru Nokia smartphone saat Nokia XL Media Launch The Best of All Worlds Came with the the Larger Screen digelar di Jakarta, Senin (9/6/2014). Nokia XL merupakan smartphone dengan harga terjangkau dengan layar berlebar diagonal 5 inci. Smartphone terbaru itu akan diharapkan mampu melayani satu miliar pengguna dengan koneksi Internet mobile dan layanan Cloud. (Abdullah Azzam/JIBI/Bisnis)

Nokia Kerahkan SPG saat Meluncurkan XL-5 di Jakarta

PromosiJalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Sejumlah sales promotion girl (SPG) menunjukan varian terbaru Nokia smartphone saat Nokia XL Media Launch The Best of All Worlds Came with the the Larger Screen digelar di Jakarta, Senin (9/6/2014). Nokia XL merupakan smartphone dengan harga terjangkau dengan layar berlebar diagonal 5 inci. Smartphone terbaru itu akan diharapkan mampu melayani satu miliar pengguna dengan koneksi Internet mobile dan layanan Cloud.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi