SOLOPOS.COM - Sejumlah Model Ramai-Ramai Mencoba Mengoperasikan Blackberry Jakarta

Sederet perempuan model yang dihadirkan dalam peluncuran Blackberry Z3 Jakarta Edition di Ballroom Hotel Ritz Carlton Pacific Place, Jakarta, Selasa (13/5/2014), sibuk mencoba smartphone terbaru  tersebut. BlackBerry pertama yang dirancang khusus untuk pasar Indonesia itu dijadwalkan tersedia di pasaran mulai Kamis (15/5/2014). Pesawat telepon pintar terbaru itu didistribusikan kepada para penggemar Blackberry melalui mitra resmi dengan harga Rp2.199.000. (Rachman/JIBI/Bisnis)

Sejumlah Model Ramai-Ramai Mencoba Mengoperasikan Blackberry Jakarta

Sederet perempuan model yang dihadirkan dalam acara peluncuran Blackberry Z3 Jakarta Edition di Ballroom Hotel Ritz Carlton Pacific Place, Jakarta, Selasa (13/5/2014), sibuk mencoba smartphone terbaru tersebut. BlackBerry pertama yang dirancang khusus untuk pasar Indonesia itu dijadwalkan tersedia di pasaran mulai Kamis (15/5/2014). Pesawat telepon pintar terbaru itu didistribusikan kepada para penggemar Blackberry melalui mitra resmi dengan harga Rp2.199.000.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Ekspedisi Mudik 2024
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya