SOLOPOS.COM - Kepala BP Batam Menunjukkan Ponsel Pintar 4G Bikinan Indonesia

Kepala Badan Pengusahaan (BP) Batam, Mustofa Widjaja, menunjukkan pesawat telepon seluler (ponsel) pintar berteknologi generasi ke-4 (4GLTE) saat peluncurannya di PT Sat Nusa Persada Tbk. di Batam, Jumat (4/7/2014). Smartphone bersistem operasi Android produksi bersama PT Sat Nusapersada Tbk. dan PT Tata Sarana Mandiri yang dibekali prosesor Quad Core 1.2 GHz dari Qualcomm Snapdragon, 1GB RAM, dual SIM, kamera 8 MP dan mampu bekerja di tiga frekuensi berbeda itu adalah produk lokal pertama dan rencananya akan dilepas ke pasaran dalam waktu dekat dengan harga di bawah Rp2 juta. (JIBI/Solopos/Antara/Joko Sulistyo)

Kepala BP Batam Menunjukkan Ponsel Pintar 4G Bikinan Indonesia

Kepala Badan Pengusahaan (BP) Batam, Mustofa Widjaja, menunjukkan pesawat telepon seluler (ponsel) pintar berteknologi generasi ke-4 (4GLTE) saat peluncurannya di PT Sat Nusa Persada Tbk. di Batam, Jumat (4/7/2014). Smartphone bersistem operasi Android produksi bersama PT Sat Nusapersada Tbk. dan PT Tata Sarana Mandiri yang dibekali prosesor Quad Core 1.2 GHz dari Qualcomm Snapdragon, 1GB RAM, dual SIM, kamera 8 MP dan mampu bekerja di tiga frekuensi berbeda itu adalah produk lokal pertama dan rencananya akan dilepas ke pasaran dalam waktu dekat dengan harga di bawah Rp2 juta.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya