SOLOPOS.COM - CEO Blackberry John Chen Hadir dalam Peluncuran Smartphone Terbaru Blackberry Jakarta

CEO Blackberry John Chen (kedua dari kiri) didampingi Managing Director Blackberry Indonesia Maspiyono Handoyo (kiri), Direktur Jenderal Sumber Daya dan Perangkat Pos dan Informatika (SDPPI) Kementerian Komunikasi dan Informatika Muhammad Budi Setiawan (kedua dari kanan), dan Deputi Gubernur Bidang Budaya dan Pariwisata Silviana Murni memperlihatkan Blackberry Z3 Jakarta Edition pada acara peluncurannya di Ballroom Hotel Ritz Carlton Pacific Place, Jakarta, Selasa (13/5/2014). Blackberry pertama yang dirancang khusus untuk pasar Indonesia ini tersedia untuk pelanggan mulai Kamis (15/5/2014) melalui mitra resmi dengan harga Rp2.199.000. (Rachman/JIBI/Bisnis)

CEO Blackberry John Chen Hadir dalam Peluncuran Smartphone Terbaru Blackberry Jakarta

CEO Blackberry John Chen (kedua dari kiri) didampingi Managing Director Blackberry Indonesia Maspiyono Handoyo (kiri), Direktur Jenderal Sumber Daya dan Perangkat Pos dan Informatika (SDPPI) Kementerian Komunikasi dan Informatika Muhammad Budi Setiawan (kedua dari kanan), dan Deputi Gubernur Bidang Budaya dan Pariwisata Silviana Murni memperlihatkan Blackberry Z3 Jakarta Edition pada acara peluncurannya di Ballroom Hotel Ritz Carlton Pacific Place, Jakarta, Selasa (13/5/2014). Blackberry pertama yang dirancang khusus untuk pasar Indonesia ini tersedia untuk pelanggan mulai Kamis (15/5/2014) melalui mitra resmi dengan harga Rp2.199.000.

Promosi Ayo Mudik, Saatnya Uang Mengalir sampai Jauh

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya