SOLOPOS.COM - Model Mempertunjukkan Smartphone Blackberry Jakarta yang Diluncurkan di Jakarta

Dua perempuan model mempertontonkan smartphone terbaru Blackberry Z3 Jakarta Edition yang dipamerkan pada acara peluncurannya di Ballroom Hotel Ritz Carlton Pacific Place, Jakarta, Selasa (13/5). BlackBerry pertama yang dirancang khusus untuk pasar Indonesia itu dijadwalkan tersedia di pasaran mulai Kamis (15/5/2014). Pesawat telepon pintar terbaru itu didistribusikan kepada para penggemar Blackberry melalui mitra resmi dengan harga Rp2.199.000. (Rachman/JIBI/Bisnis)

Model Mempertunjukkan Smartphone Blackberry Jakarta yang Diluncurkan di Jakarta

Dua perempuan model mempertontonkan smartphone terbaru Blackberry Z3 Jakarta Edition yang dipamerkan pada acara peluncurannya di Ballroom Hotel Ritz Carlton Pacific Place, Jakarta, Selasa (13/5). BlackBerry pertama yang dirancang khusus untuk pasar Indonesia itu dijadwalkan tersedia di pasaran mulai Kamis (15/5/2014). Pesawat telepon pintar terbaru itu didistribusikan kepada para penggemar Blackberry melalui mitra resmi dengan harga Rp2.199.000.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya