KI SLAMET GUNDONO MENINGGAL Bupati Tegal Terpilih, Ki Enthus Susmono (dua kiri), yang juga Dalang wayang golek memegang wayang suket samping jenazah Ki Slamet Gundono di rumahnya Desa Duluh Salam, Kabupaten Tegal, Jateng, Senin (6/1). Dalang wayang suket Ki Slamet Gundono meninggal dalam usia 47 tahun akibat komplikasi di RSI Yarsis Surakarta hari Minggu (5/1), setelah dirawat selama 6 hari, meninggalkan satu istri dan dua anak, ANTARA FOTO/Oky Lukmansyah

Ki Enthus Susmono Melayat Slamet Gundono

PromosiJalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Bupati Tegal Terpilih, Ki Enthus Susmono (dua kiri), yang juga Dalang wayang golek memegang wayang suket samping jenazah Ki Slamet Gundono di rumahnya Desa Duluh Salam, Kabupaten Tegal, Jateng, Senin (6/1/2013). Dalang wayang suket Ki Slamet Gundono meninggal dalam usia 47 tahun akibat komplikasi di RSI Yarsis Solo hari Minggu (5/1/2013), setelah dirawat selama 6 hari, meninggalkan satu istri dan dua anak.

Ekspedisi Mudik 2024

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi