SOLOPOS.COM - Laga Siwo PWI Solo vs Manajemen dan Panpel Persis, Jumat (22/8/2014). (Septian Ade Mahendra/JIBI/Solopos)

 Pemain sepak bola kesebelasan Seksi Wartawan Olahraga (Siwo) Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Solo berusaha merebut bola rebond dari kiper kesebelasan Manajemen dan Panpel Persis Solo saat digelar pertandingan persahabatan antara kedua lembaga itu di Stadion R. Maladi, Sriwedari, Solo, Jumat (22/8/2014). Dalam pertandingan tersebut, kesebelasan Siwo PWI Solo berhasil menang 3-1 dari kesebelasan Manajemen dan Panpel Persis Solo. (Septian Ade Mahendra/JIBI/Solopos)

Laga Siwo PWI Solo vs Manajemen dan Panpel Persis, Jumat (22/8/2014). (Septian Ade Mahendra/JIBI/Solopos)

Pemain sepak bola kesebelasan Seksi Wartawan Olahraga (Siwo) Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Solo berusaha merebut bola rebond dari kiper kesebelasan Manajemen dan Panpel Persis Solo saat digelar pertandingan persahabatan antara kedua lembaga itu di Stadion R. Maladi, Sriwedari, Solo, Jumat (22/8/2014). Dalam pertandingan tersebut, kesebelasan Siwo PWI Solo berhasil menang 3-1 dari kesebelasan Manajemen dan Panpel Persis Solo.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya