Sanggar Bintang dari Kepulauan Seribu, DKI Jakarta menyajikan tarian Pulang Babang dalam pergelaran Solo International Performing Art (SIPA) 2014 di Benteng Vastenburg, Solo, Jawa Tengah, Jumat (12/9/2014). Pertunjukan tersebut menggambarkan cerita kesadaran untuk pulang ke kampung halaman setelah melaut dalam waktu yang lama. (Septian Ade Mahendra/JIBI/Solopos)

Sanggar Bintang dalam SIPA 2014, Jumat (12/9/2014). (Septian Ade Mahendra/JIBI/Solopos)

PromosiJalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Sanggar Bintang dari Kepulauan Seribu, DKI Jakarta menyajikan tarian Pulang Babang dalam pergelaran Solo International Performing Art (SIPA) 2014 di Benteng Vastenburg, Solo, Jawa Tengah, Jumat (12/9/2014). Pertunjukan tersebut menggambarkan cerita kesadaran untuk pulang ke kampung halaman setelah melaut dalam waktu yang lama.

Ekspedisi Mudik 2024

Bersamaan dengan penampilan Sanggar Bintang itu, hadir pula mantan wali kota Solo yang kini Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo beserta istri, Iriana. Jokowi yang kini juga calon presiden terpilih dalam Pemilihan Umum Presiden dan Wakil Presiden (Pilpres) 2014 itu dimanfaatkan para penampil untuk bersalaman dan berfoto bersama.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi