SOLOPOS.COM - Novi Amalia (JIBI/SOLOPOS/detikcom)

Novi Amalia (JIBI/SOLOPOS/detikcom)

JAKARTA—Beredarnya foto-foto syur Novi Amalia cukup membuat Pengacaranya, Chris Sewu prihatin. Ia menyesalkan beredarnya foto yang diduga diambil saat Novi berada di Kantor polisi setelah diamankan.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Foto Novi nyaris bugil itu beredar melalui sejumlah grup BlackBerry Messenger (BBM). Chris sudah mendengar keberadaan foto-foto itu. Ia menduga foto itu diambil saat Novi berada di kantor polisi, dengan melihat borgol yang tampak di tangan model majalah dewasa itu.

“Itu kasihan, dalam kondisi seperti itu, seharusnya (foto) bisa diamankan. Ini bisa menghancurkan hidup orang,” keluh Chris saat dimintai tanggapannya seperti dikutip detikcom, Selasa (16/10/2012).

Foto-foto tersebut beredar tidak lama setelah Novi diamankan petugas pada Kamis 11 Oktober setelah menabrak 7 pengguna jalan di Taman Sari. Di foto-foto yang tersebar di sejumlah kalangan itu, Novi mengenakan bra biru dan celana pendek putih.

“Kepada pimpinan kepolisian kita minta diusut,” pinta Chris.

Chris tidak ingin menuding siapa yang menyebarkan, namun dia berharap siapa pun pihak-pihak tersebut, menghentikan aksinya. “Tolong, kasihan,” harapnya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya