SOLOPOS.COM - Peluncuran Indian Motorcycles di Jakarta, Minggu (14/9/2014). (Dwi Prasetya/JIBI/Bisnis)

  Seorang model berpose bersama sepeda motor produk Indian Motorcycles saat diluncurkan di Jakarta, Minggu (14/9/2014). PT Arya Motor Indonesia selaku agen tunggal pemegang merek sepeda motor tersebut meluncurkan tiga model, yakni Chief Classic, Chief Vintage, dan Chieftain. (Dwi Prasetya/JIBI/Bisnis)

Peluncuran Indian Motorcycles di Jakarta, Minggu (14/9/2014). (Dwi Prasetya/JIBI/Bisnis)

Seorang model berpose bersama sepeda motor produk Indian Motorcycles saat diluncurkan di Jakarta, Minggu (14/9/2014). PT Arya Motor Indonesia selaku agen tunggal pemegang merek sepeda motor tersebut meluncurkan tiga model, yakni Chief Classic, Chief Vintage, dan Chieftain.

Promosi Primata, Permata Indonesia yang Terancam Hilang

Pada penjualan perdana 16 unit yang dibawa ke Indonesia ludes terjual, model paling laris adalah Chieftain yang dibanderol dengan label harga Rp942,7 juta on the road. Sedangkan Chief Classic ditawarkan dengan harga Rp799,7 juta dan Chief Vintage seharga Rp876,7 juta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya