SOLOPOS.COM - Model berpose dengan Indian Motorcycles Chieftain, Minggu (14/9/2014). (Dwi Prasetya/JIBI/Bisnis)

  Sepeda motor produk Indian Motorcycles dengan tipe Chieftain menjadi sepeda motor yang paling diminati konsumen kala produsen sepeda motor Amerika Serikat itu kali pertama memasarkan secara resmi produknya di Indonesia, Minggu (14/9/2014). Sepeda motor-sepeda motor Indian Motorcycles itu diluncurkan di Jakarta oleh PT Arya Motor Indonesia selaku agen tunggal pemegang merek. (Dwi Prasetya/JIBI/Bisnis)

Model berpose dengan Indian Motorcycles Chieftain, Minggu (14/9/2014). (Dwi Prasetya/JIBI/Bisnis)

Sepeda motor produk Indian Motorcycles dengan tipe Chieftain menjadi sepeda motor yang paling diminati konsumen kala produsen sepeda motor Amerika Serikat itu kali pertama memasarkan secara resmi produknya di Indonesia, Minggu (14/9/2014). Sepeda motor-sepeda motor Indian Motorcycles itu diluncurkan di Jakarta oleh PT Arya Motor Indonesia selaku agen tunggal pemegang merek.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Dalam kesempatan itu, PT Arya Motor Indonesia meluncurkan tiga model produk Indian Motorcycles, yakni Chief Classic, Chief Vintage, dan Chieftain. Pada penjualan perdana itu, 16 unit yang dibawa ke Indonesia ludes terjual, Model paling laris adalah Chieftain dengan harga jual Rp942,7 juta on the road. Sedangkan Chief Classic ditawarkan dengan harga Rp799,7 juta dan Chief Vintage seharga Rp876,7 juta.

Ekspedisi Mudik 2024

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya