SOLOPOS.COM - Seorang bersimbah darah bersama polisi di Bundaran HI, Jakarta, Kamis (21/8/2014). (JIBI/Solopos/AntaraOscar Motuloh)

  Seorang petugas keamanan mengotong seorang lelaki bersimbah darah yang diduga sebagai salah seorang pendukung pasangan capres dan cawapres Prabowo Subianto dan Hatta Rajasa. Lelaki itu, menurut Kantor Berita Antara, cedera saat berorasi di silang Monas, Bundaran HI, Jakarta, Kamis (21/8/2014). (JIBI/Solopos/AntaraOscar Motuloh)

Seorang bersimbah darah di Bundaran HI, Jakarta, Kamis (21/8/2014). (JIBI/Solopos/AntaraOscar Motuloh)

Seorang petugas keamanan mengotong seorang lelaki bersimbah darah yang diduga sebagai salah seorang pendukung pasangan capres dan cawapres Prabowo Subianto dan Hatta Rajasa. Lelaki itu, menurut Kantor Berita Antara, cedera saat berorasi di silang Monas, Bundaran HI, Jakarta, Kamis (21/8/2014).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Aksi massa di kawasan seputar Gedung Mahkamah Konstitusi (MK) oleh pendukung pasangan capres-cawapres Prabowo-Hatta yang dimaksudkan untuk mengawal sidang majelis hakim konstitusi itu berakhir bentrok. Massa yang mencoba mendekat ke Gedung MK dihalang-halangi polisi dan akhirnya kedua kubu pun bertikai.

Ekspedisi Mudik 2024

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya