SOLOPOS.COM - Partai Gerindra Banten dan Jawa Barat akan Beraksi di Gedung MK, Rabu (6/8/2014). (JIBI/Solopos/Antara/Wahyu Putro A.)

 Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerindra Banten Budi Heryadi (kiri) bersama Ketua DPD Partai Gerindra Jawa Barat Ferry J. Juliantono (tengah), dan Ketua DPD Partai Gerindra DKI Jakarta M. Taufik memberikan keterangan terkait rencana aksi pendukung pasangan capres-cawapres Prabowo-Hatta di Jakarta, Selasa (5/8/2014). Disebutkan, 30.000 pendukung Prabowo-Hatta akan melakukan aksi damai di depan Gedung Mahkamah Konstitusi (MK) pada sidang perdana sengketa Pemilihan Umum Presiden dan Wakil Presiden (Pilpres) 2014, Rabu (6/8/2014). (JIBI/Solopos/Antara/Wahyu Putro A.)

Partai Gerindra akan Beraksi di Gedung MK, Rabu (6/8/2014). (JIBI/Solopos/Antara/Wahyu Putro A.)

Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerindra Banten Budi Heryadi (kiri) bersama Ketua DPD Partai Gerindra Jawa Barat Ferry J. Juliantono (tengah), dan Ketua DPD Partai Gerindra DKI Jakarta M. Taufik memberikan keterangan terkait rencana aksi pendukung pasangan capres-cawapres Prabowo-Hatta di Jakarta, Selasa (5/8/2014). Disebutkan, 30.000 pendukung Prabowo-Hatta akan melakukan aksi damai di depan Gedung Mahkamah Konstitusi (MK) pada sidang perdana sengketa Pemilihan Umum Presiden dan Wakil Presiden (Pilpres) 2014, Rabu (6/8/2014).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Selain sebagai bentuk protes terhadap kecurangan Pilpres 2014, aksi itu juga digelar untuk mengawal jalannya sidang MK tersebut dari intervensi dan tekanan pihak lain. Sukarelawan Jokowi-JK, Selasa (4/8/2014), sudah mendului menggelar aksi di depan Gedung MK.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya