SOLOPOS.COM - Unjuk rasa wali kota dan bupati di Jakarta, Kamis (11/9/2014). (Abdullah Azzam/JIBI/Bisnis)

 Wali kota dan bupati se-Indonesia yang tegabung dalam Asosiasi Pemerintahan Kabupaten Seluruh Indonesia (Apkasi) dan Asosiasi Pemerintahan Kota Seluruh Indonesia (Apekasi) memberikan pernyataan sikap sambil membawa poster di sela-sela Rapat Koordinasi Nasional Luar Biasa Apkasi dan Apeksi tentang Pemilihan Kepala Daerah Langsung oleh Rakyat dalam Rangka Penguatan Otonomi dan Kepemimpinan Daerah di Jakarta, Kamis (11/9/2014). Dalam acara tersebut mereka bersepakat menolak mekanisme pemilihan kepala daerah oleh DRPD yang saat ini sedang dibahas oleh DPR untuk dituangkan dalam RUU Pilkada terbaru. (Abdullah Azzam/JIBI/Bisnis)

Unjuk rasa wali kota dan bupati di Jakarta, Kamis (11/9/2014). (Abdullah Azzam/JIBI/Bisnis)

Wali kota dan bupati se-Indonesia yang tegabung dalam Asosiasi Pemerintahan Kabupaten Seluruh Indonesia (Apkasi) dan Asosiasi Pemerintahan Kota Seluruh Indonesia (Apekasi) memberikan pernyataan sikap sambil membawa poster di sela-sela Rapat Koordinasi Nasional Luar Biasa Apkasi dan Apeksi tentang Pemilihan Kepala Daerah Langsung oleh Rakyat dalam Rangka Penguatan Otonomi dan Kepemimpinan Daerah di Jakarta, Kamis (11/9/2014). Dalam acara tersebut mereka bersepakat menolak mekanisme pemilihan kepala daerah oleh DRPD yang saat ini sedang dibahas oleh DPR untuk dituangkan dalam RUU Pilkada terbaru.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Ekspedisi Mudik 2024
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya