SOLOPOS.COM - Gathering Air Asia Indonesia di Jogja, Senin (19/9/2014). (Desi Suryanto/JIBI/Harian Jogja)

 Presiden Direktur Air Asia Indonesia Sunu Widyatmoko memaparkan rencana pembukaan rute baru penerbangan Air Asia tujuan Medan dari Jogja dalam acara Gathering Air Asia Indonesia di Eastparc Hotel, Jogja, Senin (19/9/2014). Pembukaan rute baru dengan penerbangan perdana pada 21 Oktober mendatang itu akan memperluas konektivitas domestik yang dimiliki Air Asia. Rute baru dengan frekuensi penerbangan satu kali sehari itu dibuka dengan tarif promo yang berkisar pada Rp429.000. (Desi Suryanto/JIBI/Harian Jogja)

Gathering Air Asia Indonesia di Jogja, Senin (19/9/2014). (Desi Suryanto/JIBI/Harian Jogja)

Presiden Direktur Air Asia Indonesia Sunu Widyatmoko memaparkan rencana pembukaan rute baru penerbangan Air Asia tujuan Medan dari Jogja dalam acara Gathering Air Asia Indonesia di Eastparc Hotel, Jogja, Senin (19/9/2014). Pembukaan rute baru dengan penerbangan perdana pada 21 Oktober mendatang itu akan memperluas konektivitas domestik yang dimiliki Air Asia. Rute baru dengan frekuensi penerbangan satu kali sehari itu dibuka dengan tarif promo yang berkisar pada Rp429.000.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Ekspedisi Mudik 2024
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya