SOLOPOS.COM - Bupati Tapanuli Tengah Raja Bonarang Situmeang (kanan)(Rahmatullah/JIBI/Bisnis)

Direktur Utama PT Garuda Indonesia Emirsyah Satar (kiri) memberikan replika pesawat kepada Bupati Tapanuli Tengah Raja Bonarang Situmeang di sela-sela peresmian rute baru penerbangan maskapai itu yang melayani Jakarta-Pinangsori Sibolga-Medan di Bandara Soekarno-Hatta, Cengkareng, Jakarta, Senin (9/6/2014). Garuda Indonesia mulai mengoperasikan rute baru penerbangan Jakarta-Pinangsori Sibolga-Medan sebagai upaya memperkuat konektivitas dan jaringan penerbangannya di wilayah Indonesia Barat. (Rahmatullah/JIBI/Bisnis)

FOTO RUTE BARU PENERBANGAN : Garuda Kini Layani Tapanuli Tengah

Direktur Utama PT Garuda Indonesia Emirsyah Satar (kiri) memberikan replika pesawat kepada Bupati Tapanuli Tengah Raja Bonarang Situmeang di sela-sela peresmian rute baru penerbangan maskapai itu yang melayani Jakarta-Pinangsori Sibolga-Medan di Bandara Soekarno-Hatta, Cengkareng, Jakarta, Senin (9/6/2014). Garuda Indonesia mulai mengoperasikan rute baru penerbangan Jakarta-Pinangsori Sibolga-Medan sebagai upaya memperkuat konektivitas dan jaringan penerbangannya di wilayah Indonesia Barat.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya