SOLOPOS.COM - Sosialisasi Garuda ke London, Selasa (19/8/2014). (Rahmatullah/JIBI/Bisnis)

  Direktur Utama PT Garuda Indonesia Emirsyah Satar (kedua dari kiri) berbincang dengan Duta Besar Sementara Inggris untuk Indonesia Rebecca Razavi (ketiga dari kanan) di sela-sela acara sosialisasi rute baru penerbangan Garuda Indonesia di Jakarta, Selasa (19/8/2014). Maskapai pembawa bendera Indonesia itu kini melayani penerbangan ke London menggunakan pesawat Boeing 777–300ER dengan kapasitas 314 penumpang. Pembukaan layananan baru itu diharapkan mampu mendorong aktivitas bisnis antara Indonesia dan Inggris. (Rahmatullah/JIBI/Bisnis)

Sosialisasi layanan Garuda ke London, Selasa (19/8/2014). (Rahmatullah/JIBI/Bisnis)

Direktur Utama PT Garuda Indonesia Emirsyah Satar (kedua dari kiri) berbincang dengan Duta Besar Sementara Inggris untuk Indonesia Rebecca Razavi (ketiga dari kanan) di sela-sela acara sosialisasi rute baru penerbangan Garuda Indonesia di Jakarta, Selasa (19/8/2014). Maskapai pembawa bendera Indonesia itu kini melayani penerbangan ke London menggunakan pesawat Boeing 777–300ER dengan kapasitas 314 penumpang. Pembukaan layananan baru itu diharapkan mampu mendorong aktivitas bisnis antara Indonesia dan Inggris.

Promosi BRI Dipercaya Sediakan Banknotes untuk Living Cost Jemaah Haji 2024

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya