SOLOPOS.COM - Citilink Resmi Memulai Pelayanan Rute Penerbangan Solo-Jakarta

CEO PT Citilink Indonesia Ari Wibowo (keempat dari kiri) dan Komandan Lanud Adi Soemarmo Kolonel (Pnb) Agus Radar Sujahyo (kelima dari kiri) berfoto bersama saat pendaratan perdana pesawat milik maskapai Citilink di Bandara Adi Sumarmo Solo di Boyolali, Jumat (18/7/2014). Maskapai penerbangan Citilink kembali melakukan ekspansi dengan membuka rute baru penerbangan Solo-Jakarta dengan bandara tujuan Bandara Halim Perdanakusuma. (Septian Ade Mahendra/JIBI/Solopos)

Citilink Resmi Memulai Pelayanan Rute Penerbangan Solo-Jakarta

CEO PT Citilink Indonesia Ari Wibowo (keempat dari kiri) dan Komandan Lanud Adi Soemarmo Kolonel (Pnb) Agus Radar Sujahyo (kelima dari kiri) berfoto bersama saat pendaratan perdana pesawat milik maskapai Citilink di Bandara Adi Sumarmo Solo di Boyolali, Jumat (18/7/2014). Maskapai penerbangan Citilink kembali melakukan ekspansi dengan membuka rute baru penerbangan Solo-Jakarta dengan bandara tujuan Bandara Halim Perdanakusuma.

Promosi Desa BRILiaN 2024 Resmi Diluncurkan, Yuk Cek Syarat dan Ketentuannya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya