SOLOPOS.COM - Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) di Jakarta, Jumat (12/9/2014). (Alby Albahi/JIBI/Bisnis)

 Direktur Utama PT Garuda Indonesia Tbk. Emirsyah Satar (dari kiri ke kanan), Wakil Direktur Utama PT Bank BNI Tbk. Felia Salim, Wakil Menteri Perhubungan Bambang Susantono, Ketua Umum Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Suryo Bambang Sulisto, Acting British Ambassador Rebecca Razavi (duduk) berbincang seusai meresmikan Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) di Jakarta, Jumat (12/9/2014). Acara yang berlangsung 12-14 September 2014 tersebut Garuda Indonesia menawarkan destinasi baru yang menarik di Indonesia Timur dan menargetkan 80.000 pengunjung dengan total penjual sebesar Rp120 miliar. (Alby Albahi/JIBI/Bisnis)

Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) di Jakarta, Jumat (12/9/2014). (Alby Albahi/JIBI/Bisnis)

Direktur Utama PT Garuda Indonesia Tbk. Emirsyah Satar (dari kiri ke kanan), Wakil Direktur Utama PT Bank BNI Tbk. Felia Salim, Wakil Menteri Perhubungan Bambang Susantono, Ketua Umum Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Suryo Bambang Sulisto, Acting British Ambassador Rebecca Razavi (duduk) berbincang seusai meresmikan Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) di Jakarta, Jumat (12/9/2014). Acara yang berlangsung 12-14 September 2014 tersebut Garuda Indonesia menawarkan destinasi baru yang menarik di Indonesia Timur dan menargetkan 80.000 pengunjung dengan total penjual sebesar Rp120 miliar.

Promosi Efek Ramadan dan Lebaran, Transaksi Brizzi Meningkat 15%

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya