Para aktivis pelbagai organisasi kemasyarakatan (ormas) bersendi Islam berunjuk rasa di halaman Gedung DPRD Kota Solo, Jawa Tengah, Jumat (21/2/2014). Para pengunjuk rasa yang mengenakan atribut masing-masing ormas itu menyatakan penolakan terhadap rancangan peraturan daerah (raperda) minuman keras (miras) yang tengah dibahas lembaga legislatif itu. Dengan alasan minuman keras dapat merusak bangsa, mereka bahkan menuntut pelarangan sepenuhnya beredarnya minuman keras di wilayah ini. (JIBI/Solopos/Septian Ade Mahendra)

Aktivis Ormas Islam Berdemonstrasi Menolak Raperda Miras

PromosiJalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Para aktivis pelbagai organisasi kemasyarakatan (ormas) bersendi Islam berunjuk rasa di halaman Gedung DPRD Kota Solo, Jawa Tengah, Jumat (21/2/2014). Para pengunjuk rasa yang mengenakan atribut masing-masing ormas itu menyatakan penolakan terhadap rancangan peraturan daerah (raperda) minuman keras (miras) yang tengah dibahas lembaga legislatif itu. Dengan alasan minuman keras dapat merusak bangsa, mereka bahkan menuntut pelarangan sepenuhnya beredarnya minuman keras di wilayah ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi