Rapat Paripurna DPR di kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Selasa (23/9/2014), menyisakan banyak kursi kosong. Menjelang akhir masa jabatan, sebanyak 272 anggota DPR tidak hadir meski rapat paripurna mengagendakan pengambilan keputusan tentang calon anggota BPK, calon hakim agung dan pengesahan RUU Perasuransian. Sebagian besar legislator yang tak lagi terpilih dalam Pemilu 2014, kini tampak enggan menghadiri aktivitas lembaga legislatif itu. (JIBI/Solopos/Antara/Puspa Perwitasari)

Suasana Rapat Paripurna DPR, Selasa (23/9/2014). (JIBI/Solopos/Antara/Puspa Perwitasari)

PromosiPembunuhan Satu Keluarga, Kisah Dante dan Indikasi Psikopat

Rapat Paripurna DPR di kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Selasa (23/9/2014), menyisakan banyak kursi kosong. Menjelang akhir masa jabatan, sebanyak 272 anggota DPR tidak hadir meski rapat paripurna mengagendakan pengambilan keputusan tentang calon anggota BPK, calon hakim agung dan pengesahan RUU Perasuransian. Sebagian besar legislator yang tak lagi terpilih dalam Pemilu 2014, kini tampak enggan menghadiri aktivitas lembaga legislatif itu.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi