Puluhan mahasiswa yang tergabung dalam Forum Silaturahim Lembaga Dakwah Kampus Indonesia (FSLDK) Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) menggelar pawai menyambut bulan Ramadan di sepanjang Jl Malioboro, Jogja, Jumat (27/6/2014). Aksi simpatik dalam rangka menggaungkan syiar Ramadan itu berupaya mengajak umat muslim di Yogyakarta menunaikan puasa dan beribadah pada bulan Ramadan. (Desi Suryanto/JIBI/Harian Jogja)

LDK DIY Bikin Arak-arakan Jelang ramadan dengan Mengajak Membangun Pabrik Roti

PromosiSkuad Sinyo Aliandoe Terbaik, Nyaris Berjumpa Maradona di Piala Dunia 1986

Puluhan mahasiswa yang tergabung dalam Forum Silaturahim Lembaga Dakwah Kampus Indonesia (FSLDK) Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) menggelar pawai menyambut bulan Ramadan di sepanjang Jl Malioboro, Jogja, Jumat (27/6/2014). Aksi simpatik dalam rangka menggaungkan syiar Ramadan itu berupaya mengajak umat muslim di Yogyakarta menunaikan puasa dan beribadah pada bulan Ramadan.

Seraya membuat arak-arakan menyambut Ramadan, peserta aksi itu juga itu membagikan jadual imsakiyah kepada warga. Mereka bahkan juga menghimpun dana dari masyarakat Jogja untuk membangun pabrik roti di Suriah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi