Menteri Koordinator Perekonomian Sofyan Djalil (dari kanan ke kiri), Menteri Pertanian Amran Sulaiman, dan Sekretaris Jenderal Kementerian Pertanian Hari Priyono berbincang seusai membuka Rapat Kerja Nasional (Rakernas) Pembangunan Pertanian Tahun 2015 di Jakarta, Senin (17/11/2014). Kementerian Pertanian akan melakukan perbaikan sistem irigasi untuk 3 juta hektare lahan sampai akhir tahun 2014 dan anggaran lahan perbaikan pengairan akan dikucurkan hingga mencapai nominal Rp500 miliar. (Nurul Hidayat/JIBI/Bisnis)

Pembukaan Rakernas Pembangunan Pertanian 2015, Senin (17/11/2014). (Nurul Hidayat/JIBI/Bisnis)

PromosiJalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Menteri Koordinator Perekonomian Sofyan Djalil (dari kanan ke kiri), Menteri Pertanian Amran Sulaiman, dan Sekretaris Jenderal Kementerian Pertanian Hari Priyono berbincang seusai membuka Rapat Kerja Nasional (Rakernas) Pembangunan Pertanian Tahun 2015 di Jakarta, Senin (17/11/2014). Kementerian Pertanian akan melakukan perbaikan sistem irigasi untuk 3 juta hektare lahan sampai akhir tahun 2014 dan anggaran lahan perbaikan pengairan akan dikucurkan hingga mencapai nominal Rp500 miliar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi