SOLOPOS.COM - Finalis Putra Putri Solo 2014 di Griya Solopos, Jumat (22/8/2014). (Ardiansyah Indra Kumala/JIBI/Solopos)

 Sebanyak 20 finalis ajang pemilihan duta wisata bertajuk Putra Putri Solo (PPS) 2014, Jumat (22/8/2014), cermat mengikuti penjelasan yang disampaikan Arifiani, anggota staf Bagian Promosi PT Aksara Solopos (kiri), yang memandu kunjungan ke ruang redaksi media massa di bawah Grup Solopos di Griya Solopos, Solo, Jawa Tengah. PT Aksara Solopos adalah penerbit Harian Umum Solopos, Koran O,  dan Solopos.com. (Ardiansyah Indra Kumala/JIBI/Solopos)

Finalis Putra Putri Solo 2014 di Griya Solopos, Jumat (22/8/2014). (Ardiansyah Indra Kumala/JIBI/Solopos)

Sebanyak 20 finalis ajang pemilihan duta wisata bertajuk Putra Putri Solo (PPS) 2014, Jumat (22/8/2014), cermat mengikuti penjelasan tentang proses kerja awak media massa yang disampaikan Arifiani, anggota staf Bagian Promosi PT Aksara Solopos (kiri), yang memandu kunjungan ke ruang redaksi media massa di bawah Grup Solopos, di Griya Solopos, Solo, Jawa Tengah. PT Aksara Solopos adalah penerbit Harian Umum Solopos, Koran O,  dan Solopos.com.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Ke-10 pasang kandidat duta wisata Solo itu merupakan hasil seleksi dari 55 peserta yang terdaftar sebelumnya. Kunjungan ke kantor redaksi surat kabar pemimpin pasar di selatan Jawa Tengah tersebut dilakukan sebagai bagian dari pembekalan bagi para calon duta wisata tersebut guna memperkaya wawasan mereka. Sebelumnya, para finalis juga sempat berkunjung ke aset-aset strategis lain Kota Solo seperti Museum Lokananta.

Ekspedisi Mudik 2024

Anda bisa menemui dan mendukung mereka dengan klik di sini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya