SOLOPOS.COM - Finalis PPS di Museum Lokananta, Rabu (20/8/2014). (Sunaryo Haryo Bayu/JIBI/Solopos)

 Para finalis ajang pemilihan duta wisata bertajuk Putra Putri Solo (PPS) 2014, mengunjungi Museum Lokananta, Solo, Jawa Tengah, Rabu (20/8/2014). Kunjungan ke fasilitas industri rekaman tertua Indonesia itu merupakan bagian dari pembekalan bagi para calon duta wisata itu guna memperkaya wawasan budaya mereka. (Sunaryo Haryo Bayu/JIBI/Solopos)

Finalis PPS di Museum Lokananta, Rabu (20/8/2014). (Sunaryo Haryo Bayu/JIBI/Solopos)

Para finalis ajang pemilihan duta wisata bertajuk Putra Putri Solo (PPS) 2014, mengunjungi Museum Lokananta, Solo, Jawa Tengah, Rabu (20/8/2014). Kunjungan ke fasilitas industri rekaman tertua Indonesia itu merupakan bagian dari pembekalan bagi para calon duta wisata itu guna memperkaya wawasan budaya mereka.

Promosi Lebaran Zaman Now, Saatnya Bagi-bagi THR Emas dari Pegadaian

Selain Museum Lokananta, ke-20 finalis PPS 2014 yang merupakan hasil seleksi dari 55 peserta yang terdaftar sebelumnya itu juga berkesempatan mengunjungi beberapa tempat bersejarah di Kota Solo. Ke-20 finalis PPS 2014 tersebut selanjutnya akan maju ke babak final yang akan digelar Sabtu (30/8/2014) mendatang.

Anda bisa menemui dan mendukung mereka dengan klik di sini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya