Anggota Pasoepati diamankan petugas keamanan di Stadion Galuh, Ciamis seusai terlibat bentrok dengan suporter PSGC Ciamis, Selasa (16/9/2014). Langkah itu dilakukan aparat keamanan untuk menghindarkan pemain berikut suporter Persis Solo dari sasaran kemarahan suporter PSGS. (Imam Yuda Saputra/JIBI/Solopos)

Anggota Pasoepati ditahan di Stadion Galuh, Selasa (16/9/2014). (Imam Yuda Saputra/JIBI/Solopos)

PromosiJalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Anggota Pasoepati diamankan petugas keamanan di Stadion Galuh, Ciamis seusai terlibat bentrok dengan suporter PSGC Ciamis, Selasa (16/9/2014). Langkah itu dilakukan aparat keamanan untuk menghindarkan pemain berikut suporter Persis Solo dari sasaran kemarahan suporter PSGS.

Selama tertahan di stadion bersama Pemain Persis, para aktivis Pasoepati itu mula-mula hanya duduk-duduk di lapangan. Mereka berfoto bersama pemain Persis, dan sempat menjajal lapangan hijau untuk bermain bola.

Namun, saat merasa bosan karena tertahan di dalam stadion itu, mereka merusak beberapa infrastruktur lapangan, seperti papan promosi. Mereka bahkan membakar jala pada gawang Stadion Galuh.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi